Sabuk Bonceng Anak Apro Aman dan Nyaman untuk Anak Balita

Sabuk Bonceng Anak Apro, sebuah sabuk pengaman yang di desain khusus untuk anak saat dibonceng di atas motor. Sabuk ini merupakan terobosan baru dalam alat pengaman berkendara yang menggantikan peranan kain sebagai sabuk pengaman. Dari desainnya, sabuk ini jauh lebih menarik ketimbang kain pengikat biasa. Dari bahan juga lebih tebal dan sudah dilengkapai keamanan lainnya seperti perekat dan kunci gesper. Pemakaiannya juga jauh lebih berbeda, tntunya lebih cepat dan praktis ketimbang kain pengikat biasa.

Keberadaan sabuk ini sangat membantu orang tua yang sering khawatir akan terjadi cedera saat membonceng anaknya. Alasannya karena umumnya anak berusia di bawah 6 tahun masih belum begitu mengerti akan keselamatan. Ketika di bonceng kadang mereka tertidur atau bahkan banyak bergerak. Menggunakan pengikat biasa ternyata masih belum cukup aman utuk menghindari resiko kecelakaan. Oleh karena itu sabuk motor anak ini di kembangkan untuk memenuhi permintaan pelanggan. Sabuk Bonceng Anak Apro sudah teruji standar keamanannya, sehingga sudah di pastikan kekuatan dan kenyamanan alat pengaman ini tidak di ragukan lagi. Apalagi dengan desain yang lebih modern, membuat pengaman harian anak lebih trendy. Tentu kelebihan dari sabuk motor ini tidak di miliki pengaman biasa yang lain. Kalau dahulu ibu selalu memakai kain yang di ikatkan ke pinggang anak, tentu tidak optimal perlindungannya. Belum lagi kain biasa mudah lepas dari ikatannya.

Sabuk bonceng anak apro

Sementara sabuk motor anak sudah di desain senyaman mungkin dan pas untuk menopang beban anak saat berada di atas motor tanpa harus bergeser meskupin anak sangat aktif bergerah. Dengan kelengkapan sabuk yang lebih banyak dan perekat yang kuat, tentu akan aman meskipun tangan anak tidak memegang pinggang orang tuanya, jadi tidak perlu khawatir jika anak tertidur saat sedang dalam perjalanan karena posisi nya akan tetap seperti semula.

Bentuk Sabuk Bonceng Anak Apro ini menyerupai pelampung yang di bagian depannya terdapat sabuk-sabuk perekat untuk mengikatkan alat pengaman ke pinggang orang tua. Bagian belakangnya persisi seperti pelampung yang mampu menahan beban berat badan anak. Bagian ini terbuat dari kain dan isi yang empuk, jadi lebih nyaman ketimbang kain bisa yang sering menimbulkan rasa sakit dan gesekat di tubuh si anak.

Cara pemasangannnya mudah dan tidak membutuhkan waktu, cukup pakaikan ke anak, dan ketika ia siap duduk di atas jok motor langsung tarik sabuk dan rekatkan satu sama lain ke bagian pinggang Anda. Perlu anda ketahui, bahwa produk sabuk motor anak yang kami review ini adalah produk yang asli dan berkualitas. Sudah memenuhi standar keamanan alat pengaman kendaraan. Alat ini menjamin kekuatan yang super hebat, jadi tidak perlu khawatir kalau-kalau sabuk perekat putus, sudah pasti sabuk motor ini telalh lulus quality control di mana kekuatan jahitannya sangat kuat dan bagus.

Banyak ukuran yang tersedia dengan berbagai warna, merek dan bentuk. Model-model modern dan lebih elegan juga hadir sebagai pilihan menarik untuk anak-anak. Soal harga tidak perlu ragu, kami tawarkan yang lebih murah namun tetap berkualitas dan desainnya oke. Sabuk motor anak ini sudah dipercaya banyak pelanggan hampir di seluruh wilayah Indonesia.karena jangkauan pasarnya sudah luas dan pemesanan yang mudah menjadi kenyamanan berbelanja.

Tunggu apalagi segera buktikan kekuatan super dari Sabuk Bonceng Anak Apro ini. Lindungi anak saat berkendara dengan sabuk yang sudah teruji dan terbukti menjamin keselamatan anak.


This entry was posted in ,,,,,. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.