Harga Sabuk Bonceng Anak Apro

Harga Sabuk Bonceng AnakAproSering merasa was-was saat membonceng anak? Hilangkan rasa was-was tersebut dengan sabuk bonceng anak, sabuk pengaman anak yang merekatkan tubuh anak dengan tubuh orang tua untuk menghindari jatuh dan bahaya lainnya. Sabuk bonceng anak di rancang khusus dengan menggunakan bahan material yang kuat dan nyaman. Di dukung dengan teknik pengerjaan yang berstandar, di mana produk sabuk pengaman motor ini di jahit dengan kuat dan di uji sebelum di jual.

sabuk bonceng anak apro

Saat ini hadir model terlaris dan paling elegan yaitu sabuk bonceng anak Apro. Banyak koleksi warna yang disukai anak-anak serta perpaduan berbagai motif yang lebih dekat dengan karakter tokoh kartun favorit anak Anda. Ada beberapa motif yang paling laris seperti Spiderman, Batman, hello Kitty, Dorra dan tokoh kartun lainnya. Bentuk sabuk bonceng anak Apro lebih elegan, menyerupai pelampung yang di dukung dengan beberapa sabuk perekat yang kuat dan kunci Gesper yang lebih erat.

Sabuk bonceng Apro dapat diaplikasikan dengan mudah dan lebih cepat. Di bandingkan dengan sabuk lainnya, sabuk ini lebih nyaman dan aman karena bentuknya yang menyerupai pelampung lebih maksimal melindungi tubuh anak. Meskipun terjadi guncangan atau Anda mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, posisi tubuh anak akan tetap aman sekalipun ia tertidur. Tentu anda tidak perlu khawatir anak Anda terjatuh. Selain harga sabuk bonceng anak apro terjangkau sabuk bonceng anak Apro bisa di pakai di depan maupun belakang sehingga tentu saja lebih multifungsi. Tersedia berbagai ukuran dan model-model yang elegan. Tampilannya begitu menarik perhatian Anak. Karena bagian luar di desain dengan perpaduan motif atau gambar-gambar tokoh kartun yang lucu. 

Berbagai Warna cerah menambah tampilan sabuk bonceg anak Apro semakin menarik. Apalagi dengan tawaran harga murah pasti akan menarik Anda untuk memiliki satu unit sabuk bonceng anak Apro yang berkualitas dan elegan. Untuk setiap model dan ukuran memiliki harga yang berbeda-beda namun tetap terjangkau untuk semua kalangan.

Setiap tipe sabuk bonceng Apro memiliki keunggulan diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Tampilan Elegan
Sabuk Bonceng Anak Apro di desain lebih elegan. Menggunakan bahan dan material berkualitas seperti polyester 300D dan busa 5mm Selain itu menggunakan juga jala busa dan webbing 25 mm dan 38mmserta. Dilengkapi dengan ring gesper yang kuat dan tidak mudah lepas. Jahitan sabuk bonceng ini dipastikan sangat kuat dan rapih.

  1. Harga Ekonomis
Satu unit sabuk bonceng anak Apro ditawarkan dengan harga ekonomis.  Selain itu penawaran khusus yang embguntungkan juga bisa didapat oleh para reseller dan dropshiper.

  1. Fleksibel
Sabuk Bonceng Anak APRO di desain dengan pola dan struktur yang fleksibel. Sabuk ini dapat Anda gunakan untuk membonceng anak di belakang maupun di depan. Bahkan sabuk ini di desain lebih ergonomis, yaitu sesuai dengan kontur badan anak yang memberikan kenyamanan baik bagi pengendara maupun anak anda.

Buat Anda yang sangat gemar membonceng anak dengan motor, mari perhatikan keamanan dan keselamatan si kecil dengan sabuk bonceng anak Apro harga murah ini yang sudah teruji dan terbukti mumpuni melindungi anak saat melaju di jalan raya yang padat  dan berbahaya. Untuk masalah harga sabuk bonceng anak apro tentu saja anda tak perlu khawatir karena harganya masih sangat terjangkau.

Harga spesial untuk agen dan reseller silahkan klik DISINI

This entry was posted in ,,,,,,,. Bookmark the permalink.
Diberdayakan oleh Blogger.